Inilah Aksesoris Mobil yang Bisa Digunakan untuk Membuat Mobil Senyaman Rumah

Sering kali bagi seseorang yang memiliki jadwal kesibukan padat, mobil menjadi rumah kedua dimana ia banyak menghabiskan waktunya. Tak jarang orang lebih nyaman menunggu di dalam mobil dibandingkan menunggu di tempat asing yang tidak familiar dengannya. Jika Anda termasuk orang yang seperti itu, maka menambah kenyamanan di dalam mobil bisa menjadi list daftar yang harus dilakukan untuk membuat Anda merasa berada di rumah. Cara yang bisa diterapkan adalah dengan melengkapi mobil dengan berbagai aksesoris untuk bagian interiornya. Berikut ini adalah daftar aksesoris mobil yang bisa Anda masukkan daftar belanja untuk menemani kegiatan Anda travelling berikutnya:

1. Tirai mobil

f:id:kharisaayu:20190319163620p:plain

Privasi adalah sebuah kebutuhan bagi banyak orang. Sayangnya jika berada di dalam mobil, kebutuhan ini kurang bisa terpenuhi karena kaca mobil yang masih bisa ditembus pandangan dari luar. Kaca film memang bisa menjadi solusi namun biaya yang Anda butuhkan akan besar dan nantinya kaca akan berwarna gelap secara semi permanen. Cara yang lebih bijak dan modis adalah dengan melengkapi mobil Anda menggunakan tirai mobil. Memasang tirai di kaca baik belakang, samping dan depan dapat membuat mobil Anda serasa rumah yang memiliki privacy.

 2. Kasur mobil

f:id:kharisaayu:20190319163648p:plain

Sering menunggu terlalu lama dan tak ingin memesan kamar hotel karena takut biaya membengkak? Atau Anda sering bepergian dengan keluarga yang membawa anak-anak? Manfaatkan aksesoris mobil satu ini yaitu kasur mobil. Kasur mobil dapat dikempiskan Untuk dilipat jika tak digunakan, saat akan dipakai, Anda hanya perlu memompanya menggunakan mesin yang sudah disediakan saat pembelian kasur. Kasur mobil digunakan di kabin belakang dan nyaman dipakai untuk orang dewasa maupun anak-anak. Sebelum membeli pilih ukuran kasur agar sesuai dengan jenis mobil Anda.

3. Gantungan jog serbaguna

f:id:kharisaayu:20190319163711p:plain

Pastinya Anda sering mengalami kesulitan saat membawa botol atau gelas minum di dalam mobil. Sering kali botol dan gelas akan tumpah karena guncangan mobil atau karena tidak datarnya alas yang digunakan. Kini ada gantungan jig serbaguna yang memiliki beberapa kantung serbaguna dimana salah satunya adalah tempat untuk meletakkan botol dan gelas. Selain itu terdapat kantong-kantong lain seperti kotak tissue atau kantung handphone.

4. Bantal mobil

f:id:kharisaayu:20190319163734p:plain

Bantal mobil disini bukanlah bantal sandaran pada jog namun bantal kecil yang bisa Anda pangku ataupun gunakan sebagai bantal tidur. Bawa selalu bantal mobil untuk memberikan kenyamanan saat Anda memakai kasur mobil. 

Dengan berbagai aksesoris mobil di atas, kini Anda bisa menggunakan mobil yang senyaman rumah. Menunggu lama di tempat asing atau beristirahat sejenak di dalam mobil sudah bukan masalah lagi karena Andapun bisa nyaman dan aman berada di mobil sendiri.