Fakta Hubungan Terlarang dalam Serial Salim Anarkali

Bagi para penggemar sinetron Bollywood, Anda harus menyaksikan serial Salim Anarkali dengan cerita yang seru dan menegangkan. Serial India ini menyuguhkan kisah cinta yang terhalang karena banyak hal terutama restu orang tua. Serial yang dibintangi oleh salah satu pemain Mahabharata ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena kehadiranya di televisi ANTV.

 

Serial Bollywood Salim Anarkali

 

Serial sinetron India Salim Anarkali mempunyai kisah cinta yang dipenuhi dengan rintangan dari berbagai faktor. Baik dari budaya, status hingga restu kedua orang tua atas hubungan yang dijalani oleh pemain utamanya. Serial ini sudah ditayang sejak Maret 2019 di televisi ANTV untuk menemani sore menjelang malam Anda bersama keluarga.

 

Serial India ini dipenuhi dengan kekuatan cinta yang kuat dan hebat dari para pemainnya. Sehingga memberikan daya tarik sendiri bagi penontonya. Kehadiran sinetron tersebut menjadi pengobat rindu para penggemar serial bollywood sebelumnya yang terkenal di Indonesia yaitu Jodha Akbar. Karena kedua serial ini mempunyai latar kerajaan yang sama.

 

Selain ceritanya yang seru, Salim Anarkali juga diperankan oleh para artis populer dan terkenal. Pemeran Salim adalah Shaheer Sheikh dengan kemampuanya yang tidak diragukan lagi. Serta visualnya yang sangat memukau para penggemar. Shaheer sendiri sudah pernah memerankan serial kolosal yang sukses melambungkan namanya.

 

Sedangkan lawan mainnya yang berperan sebagai Anarkali adalah Sonarika Bhadoria. Seorang aktris India yang mempunyai paras cantik dan menawan ini bakal beradu akting dengan Shaheer Sheikh. Salim Anarkali akan menyuguhkan berbagai kejutan dan peristiwa yang menarik, menegangkan dan mengharukan.

 

Pertemuan Salim dan Anarkali

 

Karena faktor budaya dan kedua orang tua, kisah cinta antara Salim dan Anarkali harus mengalami berbagai rintangan. Keduanya bertemu saat Anarkali dan bibinya melarikan diri dari desa asalnya yang diserang oleh perampok. Anarkali ditolong oleh Ratu Jodha yang dibawanya ke Agra hingga bertemu dengan Salim.

 

Pertemuan pertamanya dengan Salim menjadi awal persahabatan mereka. Namun istri kedua Raja Akbar tidak menyukai Anarkali karena keduanya dianggap tidak sederajat. Mengingat Salim adalah putra dari kerajaan besar yang berbeda dari Anarkali. Anarkali menjadi pelayan istana oleh Hamida untuk melihat statusnya yang berbeda dengan Salim.

 

Dimana istri kedua Raja yaitu Ruqaiya berambisi besar ingin menjadi Ratu Hindustan dengan menyingkirkan Salim dari penerus tahta. Kisah Salim dan Anarkali sangat mengharukan karena mereka harus berpisah selama 12 tahun. Salim harus meninggalkan kerajaan dan kembali setelah 12 tahun berlalu untuk menemui sang ibu dan juga Anarkali.

 

Serial Salim Anarkali sangat cocok untuk menemani malam Anda bersama keluarga di rumah. Karena ceritanya yang seru, serta kisah cinta yang mengharukan. Anda juga bisa bernostalgia dengan para pemain dan peran di serial Jodha Akbar yang sebelumnya sudah populer dan terkenal di Indonesia dengan keseruan ceritanya.