Memilih Sabun Bayi Cair yang Terbaik

f:id:kharisaayu:20170313191827j:plain

Ibu dan ayah pastinya selalu ingin memberikan perawatan terbaik untuk si kecil bukan ? Mulai dari perawatan dari dalam yang dilakukan dengan cara memberikan asupan terbaik melalui konsumsi makanan sehat, kemudian juga sampai dengan tidak ketinggalan adalah perawatan yang dilakukan dari luar salah satunya dilakukan dengan cara memberikan kosmetika perawatan bayi yang terbaik. Nah, bicara soal menyiapkan perlengkapan perawatan kulit untuk si kecil, tentunya sabun adalah bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam daftar. Sabun mandi bayi merupakan bagian penting yang perlu disiapkan, dimana fungsinya sendiri adalah untuk membersihkan tubuh si kecil ketika mandi dan tentunya juga untuk menjaga kelembaban serta kelembutan kulit si kecil. Jenis sabun yang banyak digunakan sekarang ini adalah sabun cair. Karena mengingat juga sabun  bayi cair punya keunggulan lebih higienis, mudah digunakan juga sampai dengan dapat menghasilkan busa berlimpah.

Akan tetapi perlu diperhatikan oleh ibu dan ayah, dalam membeli sabun mandi cair untuk si kecil tak boleh dilakukan sembarangan. Kulit bayi masih sangat tipis dan sensitif. Jadi ibu pun harus betul-betul memilihkan sabun bayi cair yang terbaik. Nah, salah satu produk sabun cair untuk si kecil yang terbaik dan dapat jadi rekomendari untuk anda adalah produk dari Zwitsal Baby. Ada beberapa macam sabun cair produk dari Zwitsal. Ada Zwitsal Baby Bath Classic yang hadir dengan kandungan Canola oil, dimana fungsi dari Canola oil tersebut sendiri adalah utnuk menjaga kelembaban kulit bayi. Lalu ada juga Zwitsal Baby Bath Natural with Milk and Honey, yakni sabun cair yang diformulasikan bersama dengan kebaikan susu dan madu guna membersihkan serta menutrisi kulit si kecil dan juga agar kulitya nampak selalu segar. Bahan alami susu yang terdapat di dalam Zwitsal Baby Bath Natural juga akan menjaga kulit bayi yang sensitif agar selalu nyaman.

Tidak sampai disitu saja, Zwitsal Baby juga mempunyai sebuah produk sabun bayi cair yang diformulasikan menjadi satu juga dengan shampoo. Adalah Zwitsal Baby Bath Natural 2in1 Hair and Body yang dikemas secara praktis, mengandung Aloe Vera serta Pro-Vitamin B5 yang dapat memberikan nutrisi untuk kulit si kecil selalu lembut dan rambutnya berkilau. Sudah diracik dengan bahan alami yang aman dan tidak pedih di mata. Ada satu lagi yang tak ketinggalan, semua produk sabun bayi dari Zwitsal, bahkan tidak hanya sabun saja, semua produk Zwitsal telah teruji hypo-allergenic sehingga aman digunakan untuk si kecil yang punya kulit sensitif.