Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Kulit

f:id:kharisaayu:20170308160953j:plain

Aloe vera atau yang lebih dikenal dengan nama lidah buaya adalah tumbuhan yang berasal dari genus Aloe yang tumbuh liar di tempat dengan iklim tropis. Tidak heran jika di Indonesia banyak ditemukan tanaman lidah buaya. Tanaman yang mempunyai gerigi di pinggir daunnya ini terkenal memiliki banyak khasiat. Khasiat lidah buaya yang paling banyak diketahui adalah membantu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Manfaat lidah buaya dapat Anda peroleh untuk menghilangkan jerawat hanya dengan mengaplikasikan gel lidah buaya ke wajah yang telah dibersihkan dan dibagian yang berjerawat dan diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Gel tersebut dapat membantu mengeringkan jerawat sehingga masalah kulit tersebut dapat cepat hilang. Kedua adalah menghilangkan flek hitam. Caranya adalah dengan mengaplikasikan gel lidah baya ke muka saat pagi dan malam hari selama 30 menit. Bersihkan dan keringkan dengan handuk lembut.

Manfaat lainnya dari kasiat lidah buaya untuk kecantikan kulit adalah :

  • Pembersih make up yang alami tanpa membuat kulit wajah menjadi iritasi dengan mengaplikasikan gel lidah buaya ke muka yang penuh dengan make up lalu bilas bersih.
  • Melembabkan kulit terutama kulit sensitif. Efek dingin yang ditinggalkan dari lidah buaya tersebut membantu untuk menjaga agar tangan tetap dalam keadaan yang lembab.
  • Menjaga agar kulit tetap segar, bersinar dan tidak keriput.
  • Aman digunakan saat Anda akan bercukur.

Karena kasiat lidah buaya yang dapat membantu untuk menjaga dan mengembalikan kelembaban kulit tersebut, Sunlight hadir dengan formula baru dalam Sunlight Clean & Soft. Produk pencuci piring cair tersebut mengandung ekstrak jeruk nipis yang terkenal dalam mengatasi masalah lemak yang membandel yang tertinggal di perlengkapan dan peralatan dapur terutama di peralatan yang menggunakan bahan dasar plastik. Dalam Sunlight Clean & Soft, terdapat kandungan Aloe vera yang dapat membantu untuk menjaga kelembaban tangan Anda sehabis mencuci bertumpuk-tumpuk piring dan gelas serta peralatan dapur yang lainnya dengan lemak yang membandel. Jadi, sediakan Sunlight Clean & Soft untuk kebersihan maksimal dan kelembaban tangan yang tetap terjaga!